Senin, 18 April 2011

Yoona SNSD berpikir bahwa Son Eun Se Mirip dengan Seohyun SNSD


Aktris Son Eun Seo baru-baru ini menjadi list daftar tamu pada episode SBS’s “Strong Heart” dan mengungkapkan kemiripannya dengan SNSD Seohyun.

Pada acara itu, dia menyatakan, “Sebelum SNSD debut, Yoona mengatakan kepada saya bahwa ada anggota yang dia pikir tampak seperti aku. Ternyata, itu Seohyun. “

Son Eun Seo melanjutkan, “Saya dulu model make-up Dengannya dulu. Dia berkata bahwa dia merasa bersahabat dengan saya karena betapa aku mirip salah satu anggota SNSD. Setelah debut SNSD, saya menemukan bahwa dia Seohyun. “

Studio ini langsung setuju dan menyatakan bahwa ia adalah seorang doppelganger 100% dari anggota SNSD.

Source: AKP
INDO TRANS: na3ngCut@ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar