Kamis, 09 Juni 2011

SNSD “Crazy Schedule” Membuat Fans Khawatir

Fans telah mengungkapkan kecemasan mereka atas jadwal SNSD untuk bulan Juni dan Juli, terutama setelah Sunny pingsan karena kelelahan baru-baru ini di konser Jepang.

SNSD memiliki acara”MJ Presents SNSD” khusus pada tanggal 8 Juni. Kemudian, mereka akan tampil di Paris pada tanggal 10 dan 11, dan kembali ke Jepang pada tanggal 12 untuk NHK “Music Japan”.

Setelah itu, SNSD akan melanjutkan tur mereka pada tanggal 29 17, 18, 28, yang sebelumnya jadwal tur mereka diperpanjang sampai dengan bulan Juli dan berhenti pada tanggal 2, 3, 6, 7, 17, dan 18, dengan total 10 konser. Pada tanggal 23 dan 24, SNSD akan menuju kembali ke Korea selama dua hari untuk konser.

Pada 13 Juli, member SNSD akan dijadwalkan untuk tampil di KBS “Music Bank” di Tokyo Dome, serta tampil di VMAJ MTV pada tanggal 25 Juni. Sedangkan hari dimana mereka tidak ada jadwal panggung, mereka gunakan untuk Rehearsal.

Untungnya, sebagian dari konser tampaknya menggunakan pra-rekaman, tapi netizens masih menyuarakan keprihatinan mereka untuk kesehatan member SNSD karena jadwalnya yang sangat padat.

Fans berkomentar,
  • “Mereka adalah Haluyu Star, tapi ini terlalu berlebihan”,
  • “Ini berlebihan, dan
  • “Tolong biarkan mereka beristirahat.”

    Source : Allkpop

    Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar