Rabu, 19 Januari 2011

120,000 Anggota Fansclub Amerika SNSD




Pada sore hari tanggal 8 di sebuah teater di Los Angeles. Perempuan Kaukasia, Sarah (28), yang mengenakan T-Shirt pink dengan “Soshified” tertulis di atasnya menari-nari bersama untuk lagu paling hit SNSD “Gee”. Sarah adalah salah satu dari 120.000 anggota komunitas penggemar SNSD di Amerika “Soshified”. Dia berpartisipasi dalam pertemuan Soshified pertama yang direncanakan. 500 orang dari seluruh Amerika datang bersama-sama untuk berpartisipasi dalam acara ini. “Soshified” berasal dari singkatan SNSD “Soshi” dan dunia bahasa Inggris “Satisfied”.(kalo bahasa indonesia-nya ‘Puas’)
Catatan : artikel tersebut gagal. Hanya untuk menjelaskan segalanya .. Soshified bukan Soshi + Satisfied .. Kita tidak tahu mana yang berasal … Pada dasarnya Soshified adalah bentuk lampau dari Soshify, dengan-ify artinya dibuat. Jadi dalam arti tertentu kita telah dibuat menjadi fans SNSD. Dan jika makna yang tidak dalam cukup bagi Anda, Anda bisa mengatakan Soshi + Unified.

- Bagaimana Anda menyanyikan lirik secara tepat?
“Saya benar-benar menyukai K-POP dan aku mulai belajar bahasa Korea. Sekarang, saya menghafal lirik dengan mencatat pengucapan Korea ke dalam bahasa Inggris. “
- Mengapa K-POP bagus?
“Amerika Pop di seluruh dunia ini sudah sulit untuk menikmatinya bersama-sama, tapi setiap orang dapat dengan mudah menikmati K-POP, apa pun usia mereka.”
Sampai sekarang, Amerika adalah tempat penyanyi Korea yang tidak bisa diabaikan. Pop Amerika hanyalah sebuah “buku” yang meniru penyanyi Korea. Namun, pada paruh ke-2 tahun 2000-an, mereka memulai tantangan itu. Rain (Bi), BoA, Se7en memiliki semua nama yang berdiri di panggung Amerika. Wonder Girls menjadi penyanyi Korea pertama yang pernah muncul di Charts Billboard di 76.
September lalu, 15.000 fans Amerika berkumpul di LA untuk “SM Town Concert”. SNSD, Super Junior, SHINee dan artis SM Entertainment berpartisipasi dalam konser dan tiket untuk penampilan benar-benar habis terjual satu bulan sebelumnya.
Pada hari ini di lokasi acara “Soshified” Anda bisa melihat orang-orang dari berbagai ras. Orang hitam, orang kulit putih, orang Asia, dll … semua hadir merata. SMUSA berkata, “Dari mereka yang hadir, lebih dari setengahnya Hispanik, putih atau ras non-Asia lainnya”. Pada acara tempat mereka bermain video SNSD yang diproduksi di Korea. Tempat itu sorak-sorai gembira saat mereka menyaksikan para anggota SNSD menari dan menyanyi di video. Penggemar Paman juga terlihat. Dengan suara meriah mereka nyanyian fans “SEO NYUH SHI DAE!”. Dengan kumis dan janggut panjang Grimmy (49) memperkenalkan dirinya, “aku seorang fans paman SNSD dengan waktu yang panjang
- Bagaimana kau datang untuk mengetahui kelompok gadis Korea?
“Melalui YouTube dan situs Internet lainnya. Tapi, bukan hanya SNSD, Kara dan Secret juga, aku menyukai kebanyakan kelompok gadis Korea.”
- Mengapa Anda Menyukai kelompok gadis Korea?
“Dalam kelompok Amerika yang khas, hanya 1 anggota yang terlihat. Dalam kelompok gadis Korea, semua anggota yang menawan. Semua 9 anggota Beyonce di SNSD. “
Mereka selesai sampai hari itu juga dengan pesawat terbang kertas dan apa yang akan mereka ingin katakan kepada SNSD ditulis pada mereka. Di Twitter mereka juga menyatakan keinginan mereka untuk SNSD di sudut “Tell Me Your Wish”. Cara utama untuk K-POP dan untuk memperluas penyebrangan dari Asia ke tempat-tempat seperti Amerika dan Eropa adalah melalui YouTube, Twitter, Facebook dan jaringan global lainnya. Meskipun SNSD belum debut resmi di Amerika, mereka masih memiliki fanclub skala besar seperti ini.
Pada tanggal 13 di Amerika , Wall Street Journal mereka memiliki fitur khusus dan melaporkan, “SNSD berhasil dalam debut mereka , berkat upaya di Jepang untuk PR di YouTube. YouTube Menggunakan agar PR tidak memerlukan biaya sama sekali dan Anda bisa melihat respon di pasaran sebelum debut mereka. Perusahaan hiburan Korea sedang proaktif dengan pemakaian YouTube mereka.”
Translated by: Kanki@Soshified.com
source: japanese.joins.com
Taken from : SONEternity
Indo-Trans : diniisone
TAKE OUT WITH FULL CREDITS, PLEASE!!!

Credist : diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar