Jumat, 07 Januari 2011

Hyoyeon SNSD : “Ibu, Maafkan Aku”

Pada acara Come To Play edisi tahun baru lalu,Hyoyeon SNSD minta maaf kepada orang tuanya."Setiap kali aku muncul di acara Teve, aku akan berusaha keras supaya berbicara lebih banyak dan berusaha membaur dengan suasana supaya ibuku bisa menontonku di Teve lebih lama, tapi ternyata itu sulit dilakukan. karna inilah aku tidak terlalu pede dan aku akan melatih cara bicaraku. Saat awas debut, aku malah dikira orang dikira orang banyak sebagai orang luar negeri. Pada dikehidupan nyata, aku itu pede dan bisa bicara dengan baik, tapi itu semua tidak terjadi saat aku muncul di acara Teve, karna aku selalu berpikir untuk melakukan yang terbaik dan jangan sampai melakukan kesalahan, jadi ibuku jarang melihatku di Teve. Suatu saat dia pernah tanya,"Apa kamu itu tidak ikut acara Teve?", karena pernah ketika kami muncul di acara selama 1 jam penuh, kau bahkan tidak bicara sartu kata pun. Karena itulah aku berusaha dengan membaca banyak buku dan berkerja keras melatih cara bicaraku.Ini caraku untuk member pelajaran pada diriku sendiri.”  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar