Rabu, 19 Januari 2011

Munculnya ‘Kerajaan Soshi’ di peta girlgroup ??


Dominasi girgrup yang berbeda untuk 3-4 tahun terakhir dalam industri hiburan diwakili dalam sebuah peta imajiner yg disebut ‘Peta Girlgroup ‘.
Baru-baru ini, berbagai komunitas internet telah mengumpulkan informasi mengenai popularitas girlgroup dan tingkat kepopuleran mereka di kalangan publik. Dari penelitian mereka, telah diwakili analisis nya pada peta. Harap dicatat bahwa peta ini bukanlah peta geografis dunia.
Peta menggambarkan transisi dari ‘era girlgroup awal ‘ ke ‘era girlgroup nasional’ yang artinya era pengenalan girlgroup dalam industri musik menuju era dominasi oleh berbagai girlgroup. Selama ‘era awal dari girlgroup, ‘Kerajaan Soshi ‘ dan ‘Kerajaan Wonder Girls’ relatif sangat jauh lebih kecil dibandingkan dengan Lee Hyori, Ivy, CSJH, SeeYa dll yang menguasai atas ‘Benua Girlgrup’
Namun, ketika kita bergerak ke era berikutnya, itu adalah era Wonder Girls saat mereka mendominasi sebagian besar ‘Benua Girlgrup’. Ini adalah era dimana Wonder Girls meningkatkan permainan mereka dan direncanakan untuk menguasai dunia. Relatif lebih kecil dibandingkan dengan Wonder Girls yang menaklukkan benua, SNSD (warna pink) dan Lee Hyori juga memperluas wilayah mereka, menunjukkan popularitas mereka yg juga naik .
Era berikutnya terlihat munculnya ‘Kerajaan Soshi’ sebagai perluasan mereka yg signifikan mendorong batas lebih jauh ke ‘Kerajaan Wonder Girls’ dan pergi ke ‘Benua Baru’ menyebrangi selat. Pada saat yang sama, Kara yang memperoleh beberapa momentum pada saat itu juga telah memperluas wilayah dan menguasai beberapa bagian ‘Benua Girlgrup’.
Era berikutnya adalah ‘pertempuran girlgroup’ dimana berbagai girlgroupseperti 2NE1, Brown Eyed Girls, T-ara, 4minute, Wonder Girls dan SNSD mulai bangkit dan berjuang untuk kekuasaan mereka di ‘Benua Girlgrup’. Di era ini, SNSD memiliki wilayah terbesar dan selain SNSD, beberapa girlgroup juga menyeberang ke ‘Benua Baru’. Mereka adalah Brown Eyed Girls, 4minute, 2NE1, Kara (yang jg mengalami ekspansi besar di era ini), dll
Terakhir, ‘era girlgrup nasional’. wilayah Wonder Girls telah sangat berkurang sementara SNSD dan 2NE1 adalah kerajaan yg menguasai era ini. Juga, Kara telah memperoleh bagian besar dari benua serta ‘kerajaan’ seperti After School, miss A, f (x), dll telah muncul. ‘Kerajaan IU ‘ jg telah berkembang pesat di era ini.


Credist : Asianfansclub


Tidak ada komentar:

Posting Komentar